Architecture

[Arsitektur][bleft]

Adventure

[Adventure][twocolumns]

Lifestyle

[Lifestyle][twocolumns]

Browsing for Blogging Zaman Now

(Foto Pribadi)


Blog Rumah Hijrah - Akan ada banyak hal unik disetiap kali kita mengamati dunia. Bukan hanya seputar lingkungan, atau segala hal yang bersifat lahiriyah saja, melainkan juga gaya dan pola hidup. Akan menjadi sangat menarik ketika kita mendapati perbedaan karakteristik dari semua itu.

Saya bukanlah seorang penulis. Bukan pula seorang pakar blogging. Apalagi seorang ahli yang fokus pada bidang-bidang yang tertentu. Sebut saja saya pencinta hal-hal unik dan menarik. Dari kecintaan saya ini timbul keinginan untuk menuangkan hal-hal unik dan menarik tadi dalam sebuah blog. Referensinya bisa dari mana saja. Jalan-jalan santai lalu tanpa sengaja melihat yang unik-unik. Sedang browsing lalu bertemu materi yang asyik untuk diotak-atik. Atau mungkin dari seorang teman yang sharing. Bisikan seseorang terkadang bisa menjadi input yang bagus. Outputnya lagi-lagi akan menjadi sesuatu yang menarik  untuk dipresentasikan pada khalayak. Namun saya akan menjaga otentifikasi penulisan. Sehingga apa yang saya hadirkan kepada para pembaca adalah sesuatu yang orisinil.

Beberapa kategori yang asyik tentu saja saya siapkan. Tidak menutup kemungkinan akan ada kategori baru yang muncul belakangan. Tujuannya agar kamu dan saya tidak merasa jenuh dengan yang itu-itu saja. Akan ada ide-ide lainnya yang menyusul dikemudian hari. Insyaa Allah.

Akhirnya saya berharap aktifitas blogging santai ini tetap bisa mendatangkan manfaat. Buat kamu-kamu dan saya tentu saja. Apalah artinya sesuatu yang digarap namun tak berguna. Sesuatu dikatakan berguna bila menghasilkan. Saya Ramadhan, selamat datang di Rumah Hijrah, salam dari kota Madinah.

Tidak ada komentar: